Polda Metro Jaya Akan Tes Swab ke Rizieq Jika Hadir Undangan Pemeriksaan Hari Ini

- 1 Desember 2020, 04:49 WIB
Polda Metro Jaya akan memeriksa Habib Rizieq Shihab terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat.
Polda Metro Jaya akan memeriksa Habib Rizieq Shihab terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat. /Tangkap layar Youtube.com/Front TV

CerdikIndonesia - Pihak Polda Metro Jaya memastikan akan menjalankan tes swab ke Muhammad Rizieq Shihab (MRS) jika hadir memenuhi panggilan penyidik kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan pada Sabtu (14/11).

 

Baca Juga: Hari Ini Polda Metro Jaya Akan Periksa Habib Rizieq dan Menantu, Imbas Acara di Megamendung



"Ini diperiksa di Polda Metro Jaya, satuan kerja kita lengkap tapi tiap pemeriksaan, kita lakukan akan kita terapkan protokol kesehatan. Siapa pun yang kita lakukan pemeriksaan, protokol kesehatan kita jalankan, plus kita harus tes usap di sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin.

 

Baca Juga: Soal Habib Rizieq, Mahfud MD: MER-C Tak Punya Lab Terdaftar Kemenkes yang Berwenang Tes Covid-19



Yusri mengatakan protokol kesehatan adalah langkah yang tidak bisa diabaikan di masa pandemi COVID-19 dan tes usap tersebut dilakukan demi keamanan pihak yang diperiksa maupun penyidik kepolisian.

 



"Untuk bisa memastikan jangan sampai yang diperiksa positif, penyidiknya kena," tambahnya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x