Lionel Messi Stadium, Calon Nama Stadion Barcelona Yang Baru

- 28 November 2020, 00:21 WIB
Stadion Camp Nou. /fcbarcelona.com

Cerdik Indonesia - Kandidat presiden Barcelona Emili Rousaud mengatakan dia akan mengadakan referendum untuk mengganti nama stadion klub "Camp Nou Leo Messi" jika dia memenangkan pemilihan pada 24 Januari, dia mengumumkan pada hari Kamis.

"Terlepas dari kenyataan bahwa kontrak [Messi] akan berakhir pada akhir musim ini, karena dia adalah saat ini dan pada saat yang sama menjalani sejarah sepak bola dunia dan Barca, saya berniat untuk melamarnya. anggota kami melalui referendum agar stadion diubah namanya menjadi 'Camp Nou Leo Messi," kata Rousaud. 

musim panas mendatang Messi akan berstatus bebas transfer, dan klub bebas mendekatinya mulai Januari.

Baca Juga: Maradona Meninggal Dunia, Cerita Maradona Berpesta di Penjara Bersama Pablo Escobar

Bintang Argentina tersebut sebelumnya mengumumkan pada bulan Agustus keinginannya untuk meninggalkan Barca sejak ia bergabung dengan Blaugrana pada tahun 2001, tapi ia dipaksa untuk membuat 'U-turn' ketika raksasa Catalan menuntut nya klausul €700 juta bagi klub yang ingin memboyong pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baru-baru ini kapten barcelona tersebut menyatakan bahwa dia lelah selalu menjadi masalah dengan semua yang terjadi di klub ini.

Rousaud, yang merupakan mantan wakil presiden Barcelona di bawah Josep Maria Bartomeu, juga mengungkapkan bahwa dia berniat untuk membawa kembali Neymar ke klub asalkan bintang Brasil itu mencabut tuntutan hukum yang dia ajukan terhadap klub.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Europa League Tadi Malam, 4 Tim Pastikan Lolos ke Babak 32 Besar

Neymar meninggalkan Barca setelah Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul pembelian sebesar €222 juta pada Agustus 2017.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: ESPN


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X