Aksinya di Panggung Tuai Cibiran dari Netizen, Ini Permohonan Maaf dari Nadin Amizah

- 18 Oktober 2020, 12:47 WIB
Nadin Amizah saat tampil di Love Fest 2020.* /WINDY EKA PRAMUDYA/PR/

CerdikIndonesia - Nadin Amizah gadis cantik kelahiran Bandung 28 Mei 2000 ini, sedang menjadi perbincangan di media sosial khususnya Twitter.

 

Dalam postingannya, pelantun lagu sorai ini meminta maaf kepada para penggemarnya, melalui akun Twitter pribadinya @rahasiabulan.

 Baca Juga: Masyarakat Indonesia, Thailand dan Filipina Demo di Tengah Pandemi, Ada Apa?

“Guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku dipanggung dengan puisi karna aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya ‘apa kabar, Jakarta??????’ ‘bekasi mana suaranyaa!!’ jadi aku pake puisi gitu maaf ya,” cuit Nadin, Minggu 18 Oktober 2020 subuh.

 

Nadin dikenal memiliki gaya tersendiri dalam membawakan karya karyanya. Ia lebih sering tampil dengan membawakan puisi-puisi dalam berinteraksi langsung dengan para penggemarnya di atas panggung.

 Baca Juga: Indonesia Sampaikan Rencana Bikin Vaksin Merah-Putih ke WHO, Untuk Segera Atasi Pandemi Covid-19

“Kek gini contohnya, ini puisi jahitan untuk album, yang kalian liat seliweran tentang dua hati yang gabisa bersatu itu puisi jahitan untuk masuk ke lagu sorai dulu sebelum punya album. Maaf dong kalo cringy,” cuit Nadin sembari menunjukan postingan pusinya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X