Prabowo dan Jusuf Kalla, Berita Minggu IniHingga Koopssus Datangi Markas FPI di Petamburan

- 22 November 2020, 23:14 WIB
Ilustrasi - Prajurit TNI menertibkan spanduk tidak berizin saat patroli keamanan di Petamburan, Jakarta, Jumat (20/11/2020). Sebanyak 500 personel gabungan dari TNI dikerahkan untuk menertibkan spanduk ataupun baliho yang tidak memiliki izin di wilayah yang berada di bawah pengamanan Kodam Jaya/Jayakarta.*
Ilustrasi - Prajurit TNI menertibkan spanduk tidak berizin saat patroli keamanan di Petamburan, Jakarta, Jumat (20/11/2020). Sebanyak 500 personel gabungan dari TNI dikerahkan untuk menertibkan spanduk ataupun baliho yang tidak memiliki izin di wilayah yang berada di bawah pengamanan Kodam Jaya/Jayakarta.* /Antara Foto/Aprillio Akbar./

CERDIKINDONESIA - Pekan ini, beberapa isu menjadi spektakuler untuk diikuti, mulai dari Menteri Pertahanan Amerika Serikat tiba-tiba telepon Prabowo Subianto hingga TNI datangi markas FPI di Petamburan.

Baca Juga: Prabowo Dikejar Banyak Negara, Menteri Pertahanan AS Tiba-Tiba Telepon

Tiba-tiba Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Indonesia mendapatkan telepon dari Menteri Pertahanan Amerika Serikat Christopher C. Miller, Jumat 20 November 2020.

Baca Juga: Prabowo dapat Telepon dari Menhan AS, Bahas Kerja Sama Pemulangan Jenazah Tentara Perang Dunia II

"Kedua pemimpin berbagi keinginan mereka untuk meningkatkan keterlibatan pertahanan antara Indonesia dan Amerika Serikat," demikian pernyataan tertulis di situs Kementerian Pertahanan AS, Sabtu 21 November 2020.

Lalu, ada nama Jusuf Kalla yang jadi trending.

Baca Juga: Mencekam! Koopssus TNI Datangi Markas FPI di Petamburan

Bantah membantu kepulangan Habib Rizieq diklarifikasi oleh Juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Ia mengatakan Jusuf Kalla ke Vatikan dan Arab Saudi tidak ada urusan dengan kepulangan Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x