Hore! Januari 2021 Sekolah Bisa Belajar Tatap Muka Lagi. Ini Penjelasan Mas Menteri

- 20 November 2020, 20:26 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dalam Rapat Virtual Terbuka  Pengumuman Keputusan Bersama Kemendikbud RI
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dalam Rapat Virtual Terbuka Pengumuman Keputusan Bersama Kemendikbud RI /awangmuda/Youtube Kemendikbud RI

CERDIKINDONESIA - Akhirnya, hari ini Pemerintah  mengumumkan hasil evaluasinya terkait Surat Keputusan Bersama (SKB 4 Menteri) tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021.

Kabarnya menggembirakan, mulai Januari 2021, sekolah di seluruh Indonesia diperbolehkan untuk kembali mengadakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka / offline.

Baca Juga: Klasemen Liga Primer Inggris Menjelang Matchday 9, Leicester Terancam Lengser dari Puncak Klasemen

 

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya, Dukung Langkah Pangdam Jaya Copot Baliho Habib Rizieq

 

Informasi ini diumumkan oleh para menteri terkait pada kesempatan virtual melalui lama akun Yutube Kemendikbud 20 November 2020, dengan tajuk "pengumuman keputusan bersama empat menteri mengenai Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Ajaran dan Tahun Akademik 2020/2021 di Masa Pandemi Covid-19".

Pada penjelasannya, Mas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim mengatakan, pemerintah sudah mengizinkan sekolah - sekolah untuk membuka pembelajaran tatap muka / luar jaringan. 

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x