Resmi, Michael B. Jordan adalah The Sexiest Man Alive 2020 Versi People Magazine

- 19 November 2020, 20:40 WIB
People's Sexiest Man Alive! Michael B. Jordan dalam sampul depan People Magazine Edisi November 2020/People.com/Photo - JOSHUA KISSI
People's Sexiest Man Alive! Michael B. Jordan dalam sampul depan People Magazine Edisi November 2020/People.com/Photo - JOSHUA KISSI /Photo - JOSHUA KISSI/JOSHUA KISSI

CerdikIndonesia – Resmi sudah pengumpulan hasil survei The Sexiest Man Alive 2020 oleh People Magazine (People). Nama aktor Michael B. Jordan berhasil melengserkan gelar The Sexiest Man Alive 2019 yang dipegang oleh John Legend.

Dilansir dari People.com, portofolio aktor 26 tahun itu sudah diperlihatkan dalam penghargaan PEOPLE’s First Annual Ones to Watch pada tahun 2013 atas perannya di Fruitvale Station.

“Menurutku, segala sesuatu akan terjadi pada waktu dan tempat yang tepat. Aku telah memilih momentumku untuk memberikan dampat yang terbaik. Kita semua bisa ambil bagian – besar atau kecil – untuk mengubah hal-hal yang ingin kita ubah”, Kata Jordan setelah dikabarkan memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga: Kampanye Hari Anak Internasional 2020, Ini yang Bisa Perusahaan Lakukan di Hari Anak Besok

Jordan kecil tumbuh besar di Newark, New Jersey – Amerika Serikat bersama orang tuanya, Donna dan Mischael A., saudara laki-lakinya khalid, dan saudara perempuannya Jamila.

Di lansir dari People, Jordan sangat memuji seluruh anggota keluarganya karena mereka adalah kekuatan landasan bagi karir Jordan selama bertahun-tahun.

Lebih jauh Jordan membeberkan rahasia kepercayaan diri yang kini terpancar dalam dirinya sebagai seorang aktor adalah karena “menyadari sepenuhnya bahwa Anda tidak dapat membuat semua orang Bahagia”.

Jika saja nenek Jordan masih ada, Jordan yakin, sang nenek akan menjadi orang yang paling gembira meloncat bersemangat dengan gelar yang tak semua Public Figure bisa dapatkan.

Baca Juga: Hari Anak Internasional 2020, Kontribusi Anak-anak dalam Ilustrasi Dunia Usai Pandemi COVID-19

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: People Magazine/The Sexiest Man Alive 2020


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x