Gelar Aksi Dukungan Untuk Nikita Mirzani, Polisi: Kami Bubarkan!

- 14 November 2020, 21:01 WIB
Kolase Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani.*
Kolase Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani.* /tangkap layar/

CerdikIndonesia- Pasca mendapat kecaman dari pendukung Habib Rizieq Syihab, Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Dia menyebutkan akan menurunkan 800 orang untuk menggeruduk rumah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Video Syur Mirip Jedar Beredar di Media Sosial, Polisi Buru Penyebar Utamanya

"Kepada Saudari Nikita Mirzani yang sudah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslimin dan muslimat yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama, apalagi beliau adalah cucu dari para cucu baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," ujar Maaher.

Nikita Mirzani menyinggung imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memunculkan dukungan terhadap artis kontroversial itu. Di media sosial beredar aksi dukungan untuk Nikita Mirzani di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 

Baca Juga: Mafia di Sengketa Tanah, Pejabat BPN Disanksi

Guntur mengatakan pihaknya akan membubarkan massa jika aksi itu terjadi. Di sisi lain, Bundaran HI tidak boleh digunakan untuk aksi massa. "Itu kan jalur protokol, kalau mengundang massa, pasti dilarang dan akan dibubarkan. Mereka juga nggak punya izin kegiatan berkerumun dan berkumpul," ungkap Guntur.***
 

 

 

 

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah