Ariana Grande, Kim Kardashian West, Chrissy Teigen, dan Para Artis Ucapkan Selamat ke Joe Biden

- 8 November 2020, 10:18 WIB
Joe Biden-Kamala Harrus bertekad jadi pemimpin yang menyatukan, ada pesan tersirat dalam deklarasi kemenangan.
Joe Biden-Kamala Harrus bertekad jadi pemimpin yang menyatukan, ada pesan tersirat dalam deklarasi kemenangan. /Instagram/Joe Binden

CerdikIndonesia- Setelah tiga hari mengantisipasi hasil pemilu 2020, Amerika Serikat memiliki presiden terpilih: Joe Biden. Selebritas dengan bersemangat menyerbu Twitter untuk membagikan reaksi mereka terhadap berita yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Joe Biden Jadi Presiden AS 2020, Hillary Clinton: Para Pemilih Telah Berbicara, Sejarah Baru AS!

Pada hari Sabtu, Biden maju untuk menerima 270 suara Electoral College yang diperlukan dan mengalahkan Presiden Donald Trump untuk menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat. Kemenangannya terjadi setelah lebih dari tiga hari ketidakpastian ketika para pejabat pemilihan memilah-milah lonjakan suara mail-in yang menunda pemrosesan beberapa surat suara.

Mantan Menteri Luar Negeri dan calon presiden 2016, Hillary Clinton berterima kasih kepada "semua orang yang membantu mewujudkannya."

"Para pemilih telah berbicara, dan mereka telah memilih @JoeBiden dan @KamalaHarris untuk menjadi presiden dan wakil presiden kami berikutnya. Itu adalah tiket pembuatan sejarah, penolakan Trump, dan halaman baru untuk Amerika," tweet Clinton. "Maju, bersama."

Baca Juga: Pidato Lengkap Kemenangan Joe Biden Terpilih Jadi Presiden AS 2020

Ariana Grande "menangis," dia tweet dan menulis: "Terima kasih Tuhan."

Kim Kardashian West, yang suaminya, Kanye West, juga mencalonkan diri sebagai presiden, men-tweet foto Biden dan Harris dan menambahkan tiga emoji hati biru. Bintang reality TV itu berbagi hari Selasa bahwa dia memilih tetapi tidak menjelaskan secara rinci tentang siapa dia memberikan suara.

Kerry Washington mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang hadir dan memilih.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x