Memanas, Tak Terima Kekalahan Pendukung Trump Lakukan Aksi Demo

- 6 November 2020, 11:42 WIB
Donald Trump dan Joe Bidden, calon Presiden Amerika Serikat. /Instagram/@realdonaldtrump/@joebiden
Donald Trump dan Joe Bidden, calon Presiden Amerika Serikat. /Instagram/@realdonaldtrump/@joebiden /desy/Pikiran Rakyat Sumedang

 

CERDIK INDONESIA- Joe Biden lebih unggul dari Donald Trump kondisi Amerika Serikat semakin menegangkan.

Para pendukung Donld Trump mendesak perhitungan suara harus dihentikan karena tidak terima dengan kemanangan Joe Biden.

Saat turun ke jalan, para demonstran membawa spanduk anti-rasialisme dan anti-imperialisme yang bergambar senapan dan bertuliskan "Kami Tidak Mau Biden. Kami Ingin Balas Dendam". 

Baca Juga: Hari Jumat Jangan Lupa Berdoa, Begini Doanya

Dilansir dari RRI pada Jumat, 6 November 2020, para demonstran bersumpah akan mengawal hasil pilpres Amerika Serikat. Mereka turut membawa spanduk bertuliskan "Hitung Setiap Suara" dan "Pemilihan Selesai. Pertarungan Berlanjut"

Karena selisih perolehan suara elektoral Biden kian menjauh dari Trump, akhirnya aksi demo pendukung Partai Republik itu pecah.

Baca Juga: Sekolah Boleh Tatap Muka Ini Kriterianya

Sebagaimana diberitakan Mantra Sukabumi dalam artikel dengan judul AS Memanas, Pendukung Trump Mulai Turun ke Jalan: Kami Tidak Mau Biden, Kami Ingin Balas Dendam sebagian besar pedemo menggelar aksi di kantong suara Trump di Phoenix, Arizona, Michigan, dan Detroit. Dari hasil perhitungan suara di dua negara bagian itu, tercatat Trump kalah dalam mengantongi suara elektoral.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat Sumedang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah