Atalia Ridwan Kamil Dinobatkan sebagai Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19

- 29 Oktober 2020, 16:15 WIB
Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil menerima penghargaan "Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19" pada malam puncak Women Expo KNPI Jabar 2020 di Hotel Aston Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/10/20). (Foto: Pipin/Humas Jabar)
Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil menerima penghargaan "Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19" pada malam puncak Women Expo KNPI Jabar 2020 di Hotel Aston Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/10/20). (Foto: Pipin/Humas Jabar) /awangmuda/humas jabar

CERDIKINDONESIA - Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil dinobatkan sebagai "Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19" oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar dalam acara Women Expo KNPI Jabar 2020.

Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini dinilai memiliki peran penting dalam melawan pandemi global COVID-19 di Jabar, mulai dari kepedulian sosial membantu kelompok paling terdampak ekonomi hingga sosialisasi kepatuhan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Jabar kepada dalam malam puncak Women Expo KNPI Jabar 2020 di Hotel Aston Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/10/20).

 

Baca Juga: Inilah Pemenang Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi, Juara I Dari Jawa Timur

 

Baca Juga: Sumpah Pemuda di Tengah Pandemi, Menpora Minta Pemuda Jadi Contoh Terdepan Persatuan

 

Di masa pandemi ini, Atalia mengatakan bahwa perempuan tidak hanya dituntut untuk menjaga ketahanan keluarga, tetapi juga memberi kontribusi lebih kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah