Selain Hari Sumpah Pemuda, Ini Juga Hari Nya Partai Gelora

- 28 Oktober 2020, 12:38 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik /

CerdikIndonesia- Hari ini partai Gelombang Rakyat Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Partai Gelora, rayakan hari jadi yang pertama. Tepat hari ini partai tersebut genap berusia satu tahun.

Baca Juga: BUMN Garuda Indonesia PHK Ratusan Karyawan Efek Pandemi

 

Partai yang mengusung slogan "menata arah baru indonesia, menuju 5 besar dunia" tersebut, secara resmi telah menjadi partai politik di indonesia setelah melewati proses pendaftaran dan verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM RI, Partai Gelora akhirnya sah menjadi badan hukum dengan penyerahan SK Menteri Hukum & HAM pada 02 Juni 2020 yang lalu.

Baca Juga: Keterlaluan! Majalah Charlie Hebdo Pasang Kartun Cabul Erdogan

 

Para tokoh-tokoh politik indonesia juga terlihat memberikan ucapan selamat hari jadi yang ke satu kepada Partai Gelora. Berdasarkan penelurusan terhadap akun media sosial partai Gelora @partaigelora.id, terlihat beberapa postingan yang membagikan video-video ucapan selamat dari tokoh politik indonesia seperti Mantan Panglima TNi, Jend.Purn Gatot Nurmantyo, kemudian ada mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, Serta anggota DPR-RI sekaligus politisi Gerindra Fadli Zon.

Baca Juga: Mengenal Tokoh-Tokoh Dalam Peristiwa Sumpah Pemuda Tahun 1928

 

 

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x