PSK Bekasi Dibunuh Pelanggan Sendiri

- 26 Oktober 2020, 23:48 WIB
Kepolisian dan juga pemerintah kota Delhi India memberikan program pemberdayaan para PSK untuk beralih profesi menjadi seorang seniman
Kepolisian dan juga pemerintah kota Delhi India memberikan program pemberdayaan para PSK untuk beralih profesi menjadi seorang seniman /Hindustan Times

CerdikIndonesia - Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) dibunuh oleh pelanggan sendiri di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kini pelaku telah menyerahkan diri ke kepolisian. Senin (26/10/2020).

"Iya benar. Saya dan Pak Kasat Reskrim yang datangi TKP kemarin malam," tutur Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib ketika diwawancarai wartawan.

 

Baca Juga: Pria WNA Ditemukan Tewas Ditikam Pisau

Sebelum peristiwa tersebut pelaku dan korban membuat janji bertemu di kontrakan korban lewat aplikasi Mi Chat. Keduanya menyepakati tarif berhubungan badan seharga Rp450 ribu.

Korban dan pelaku yang telah sepakat bertemu pada Minggu (25/10) di indekos korban itu beralamat di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 

Baca Juga: KPK Kembali Periksa Kasus E-KTP

Peristiwa tak tertuga terjafdi ketika pelaku sampai di lokasi korban, korban berniat menguasai materi atau harta korban, alhasil usai berhubungan pelaku mengeluarkan pisau dari tasnya dan menusuk leher dan badan korban hingga tak bernyawa.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x