Atalia Ridwan Kamil Dorong PKK Kabupaten/Kota Berinovasi di Tengah Pandemi COVID-19

- 26 Oktober 2020, 16:32 WIB
Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka kegiatan Rechecking 5 Lomba PKK Tingkat Provinsi Jabar secara virtual di Kantor PKK Provinsi Jabar, Kota Bandung, Senin (26/10/20). (Foto: Denny/Humas Jabar)
Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka kegiatan Rechecking 5 Lomba PKK Tingkat Provinsi Jabar secara virtual di Kantor PKK Provinsi Jabar, Kota Bandung, Senin (26/10/20). (Foto: Denny/Humas Jabar) /awangmuda/humas jabar

CERDIKINDONESIA - Lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sedang dalam pandemi COVID-19.

Hal itu dikatakan Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka kegiatan Rechecking 5 Lomba PKK Tingkat Provinsi Jabar secara virtual di Kantor PKK Provinsi Jabar, Kota Bandung, Senin (26/10/20).

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Keamanan dan Keefektifan Vaksin Covid-19 Harus Dipersiapkan

 

Baca Juga: Gubernur Jabar Beri Paparan di P3DA XI Tahun 2020 Lemhanas RI

 

"Ada lima kategori yang dilombakan pada tahun ini, dan sedikit berbeda penyelenggaraannya karena di masa pandemi COVID-19. Karena itu, kabupaten/kota di Jabar harus lebih inovatif dan kreatif," kata Atalia.

"Karena biasanya (lomba) kita lakukan di lapangan untuk melakukan pengecekan. Tapi, (saat ini) tidak bisa dilakukan karena pandemi COVID-19," imbuhnya.

Adapun lima kategori lomba yang akan diikuti PKK Kabupaten/Kota, yakni Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak Remaja (PAAR), Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Hatinya (Halaman Asri, Indah, dan Nyaman) PKK, dan IVA (Inspeksi Asam Visual Asetat) TEST.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x