Akan Dibuat Sekuel, Ini Dia Pemeran “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

- 17 Oktober 2020, 11:50 WIB
Sekuel ‘Doctor Strange’ Siap Diproduksi Akhir Bulan Ini /MCU Cosmic/

CerdikIndonesia - Sekuel dari salah satu film Marvel, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan menghadirkan aktor muda Xochitl Gomez yang sebelumnya pernah membintangi reboot dari “The Baby-Sitters Club” dikutip dari Antara News pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Namun hingga saat ini detail plot film tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Marvel sehingga belum diketahui peran apa yang diambil oleh Xochitl Gomez.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Beri Ucapan Romantis ke Istrinya yang Ultah, Jomlo Jangan Baper

Pemeran sebelumnya seperti Benedict Wong dan Chiwetel Ejiofor sangat diharapkan untuk dapat memerankan kembali karakter mereka di “Doctor Strange” pada tahun 2016. Selain itu ada juga Elizabeth Olsen akan ikut berperan sebagai Scarlet si penyihir.

Baca Juga: Bersiaplah, Samsung Galaxy S21 Percepat Rilis Januari 2021, Sudah Bocor di Situs China!

Film kedua dari “Doctor Strange” disutradarai oleh Sam Raimi, yang sebelumnya juga membuat film trilogo “Spider-Man” yang diperankan Tobey Maguire. “Doctor Strange in The Multiverse of Madness” ini akan kembali menghadirkan Benedict Cumberbatch sebagai sang Doctor Strange setelah sebelumnya film ini mengalami penundaan beberapa kali karena pandemi dan saat ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Maret 2022.

Baca Juga: Terawan Minta Pemda Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Memadai, Untuk Cegah Penyebaran Covid-19!

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa pemeran Doctor Strange, Cumberbatch akan muncul dalam film “Spider-Man 3” yang dibintangi oleh Tom Holland yang akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Hati yang Kau Sakiti dari Rossa di Versi Korea, Dinyanyikan Saat Sedih

Doctor Strange” pada film pertamnya telah menghasilkan 677 juta di box office seluruh dunia dan termasuk dalam nominasi Oscar untuk visual effect terbaik. Sementara itu, Xochitl Gomez telah dikenal public karena perannya sebagai Dawn Schafer dalam “The Baby-Sitters Club” yang dapat disaksikan di Netflix.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X