Fahri Hamzah Tidak Segan Kritik Jokowi, Mengapa Begitu?

- 10 Oktober 2020, 12:02 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menilai, UU Cipta Kerja adalah UU yang unik.
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menilai, UU Cipta Kerja adalah UU yang unik. / Instagram/@fahrihamzah./

CerdikIndonesia - Fahri Hamzah, seorang politisi yang sering mengkritik segala hal dalam pemerintahan, mengakui senang bertemu presiden Joko Widodo.

 

Fahri Hamzah mengakui kepada Helmy Yahya, bahwa ia senang berdiskusi dengan presiden Jokowi secara santai mengenai permasalahan politik.

 Baca Juga: Tips Menjalin Pertemanan di Masa Pandemi Ala Arditho Pramono, Kira-Kira Apa Rahasianya?

Fahri Hamzah mengakui terkait permasalahan feodalisme yang terjadi di Indonesia, ia tidak setuju dengan pemikiran tersebut.Ia berpendapat bahwa wajar jika seorang pemimpin melakukan kesalahan termasuk presiden Jokowi.

 

Fahri Hamzah juga mengatakan bahwa tidak hanya kepada Jokowi, ia memperlakukan semua pemimpin sama dan tidak ragu untuk mengingatkan jika melakukan kesalahan.

 

“Saya tidak sungkan menganggap pemimpin tidak mungkin salah, saya pakai standar keilmuan dan rasionalitas saja ini salah, ini benar ya,” ucap Fahri Hamzah melalui akun YouTube Henry Yahya, mengutip dari laman pikiran-rakyat.com 9 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: Pikiran Rakyat


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x