Joe Biden dan Kamala Harris Percaya akan Menangi Kontestasi Pilpres AS, Kampanyekan Hapus Isu Ras!

- 10 Oktober 2020, 10:32 WIB
Calon Presiden AS dari partai Demokrat Joe Biden: Joe Biden mengaku merasa keberatan jika Donald Trump hadir dalam Debat Capres mendatang karena belum mengetahui statusnya pasca positif.
Calon Presiden AS dari partai Demokrat Joe Biden: Joe Biden mengaku merasa keberatan jika Donald Trump hadir dalam Debat Capres mendatang karena belum mengetahui statusnya pasca positif. /Instagram @joebiden/

CerdikIndonesia - Dengan Menjunjung Tinggi Penghormatan, Calon Presiden Joe Biden dan Wapres Kamala Harris Percaya Akan Menang

Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Joe Biden dan Wakilnya Kamal Harris percaya bahwa mereka akan menang dalam Pilpres ini.

Baca Juga: Instagram Luncurkan Reels, Serupakah dengan Tiktok? Mari Kita Buktikan!

“Mari kita lakukan sendiri sebagai rakyat Amerika yang saling menyayangi, yang mencintai negara kita, kita tidak akan rusak melainkan membangun,” ucap Biden saat berpidato di Gettysburg, Pennsylvania, kamis (8/10/2020)

Menjunjung tinggi penghormatan, Biden akan berusaha mengakhiri isu yang menjadi masalah pada negeri Paman Sam, teruntuk warga kulit putih dan kulit hitam.

Baca Juga: Lirik Lagu Rare dari Selena Gomez

“Inilah tugas kita, inilah tempat kita, inilah bangsa kita, kita bisa mengakhiri divisi udara ini, kita bisa mengakhiri kebencian dan ketakutan, kita bisa menjadi apapun yang kita mau dengan baik,” ajaknya.

Baca Juga: Lirik Lagu Make You Mine oleh Public 'Put Your Hand in Mine' Hits di Tiktok

Ketika melakukan kampanye pada Kamis (8/10/2020) di kota Phoenix, di Negara Bagian Arizona, Kandidat ini mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah