dr.Tirta Jadi Narsum ILC, Singgung Moeldoko Hingga Omnibus Law

- 7 Oktober 2020, 20:01 WIB
Dr. Tirta
Dr. Tirta /Instagram.com/@dr.Tirta

CerdikIndonesia - Tadi malam, Selasa (6/10/20) program acara talkshow yang dipimpin oleh Karni Ilyas yaitu Indonesia Lawyers Club dengan tema ‘Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal’ menghadirkan beberapa narasumber salah satunya dr. Tirta Mandira Hudhi.

 

Sangat disayangkan kalau acara tersebut tidak tepat dengan situasi saat ini yang sedang genting masalah UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR RI.

 Baca Juga: PBNU Suarakan Tolak UU Ciptaker, Karena Menindas Rakyat Kecil

Namun, dr. Tirta mendapat giliran memaparkan pendapatnya pada sesi terakhir, tak hanya tentang COVID-19 saja bahkan ada beberpa topik lain yang ia kemukakan.

 

Pertama, dr. Tirta menyoroti Kepala Staf Presiden, Moldoko tentang gaya bahasa publik yang dinilai sangat tidak tepat terutama tentang pernyataan mengenai RS yang memvonis pasien meninggal sebagai positif COVID-19.

 

“Mungkin Pak Moeldoko ingin mengatakn ada isu yang mengcovidkan rumah sakit, cuma pertanyaanya itu kenapa tidak diutarakan sejak bulan April, Mei hingga Agustus,” ucap dr. Tirta yang dikutip dari akun Youtube Indonesia Lawyers Club, Selasa (7/10/20).

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah