Fadli Zon Sebut Wawancara Najwa Shihab dengan Kursi Kosong Adalah Ide Brilian, Kenapa?

- 6 Oktober 2020, 22:00 WIB
/

CerdikIndonesia - Jalan panjang proses pelaporan Najwa Shihab ke Polisi, kini presenter kondang tesebut juga dilaporkan ke Dewan Pers atas konsep pada acara talkshownya yang dinilai sebagai perbuatan cyber-bullying.

 

Acara bertajuk #MataNajwaMenantiTerawan kini yang bersangkutan harus mengahadapi rentetan panjang atas pelapor Silvia Dewi Soembarto yang merupakan Ketua Relawan Jokowi Bersatu pada hari Selasa (6/10/20).

 Baca Juga: DPR Desak Pemerintah Segera Siapkan Anggaran Vaksin Covid-19, Bagaimana Detailnya?

“Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pemberla presiden, karena Menteri Terawan adalah repretasi dari Presiden Joko Widodo,” terang Silvia di Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/20).

 

“Jika ada pembiaran, wartawan lain akan berlaku sama melakukan wawancara kosong kepada narsumber dan itu memberikan preseden buruk pada wartawan sendiri,” tegas Silvia.

 

Namun, Silvia sendiri tidak merincikan pasal-pasal yang diduga dilanggar oleh Mbak Nana sebutan akrab untuk Najwa Shihab, ia hanya memberikan pendapat kalau wawancara kosong itu sebagai bentuk tindakan perundungan siber.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x