TNI Rayakan HUT Ke-75 Secara Virtual, Ini Ucapan dan Pesan dari Kapolri

- 7 Oktober 2020, 20:33 WIB
TNI peringati Hari Jadi ke-75 hari ini, Senin 5 Oktober 2020.
TNI peringati Hari Jadi ke-75 hari ini, Senin 5 Oktober 2020. /- Foto : twitter @Puspen_TNI

CerdikIndonesia - Perayaan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 oktober tahun ini mengangkat tema “Sinergi Untuk Negeri.” Dilansir dari rri.co.id, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan terkait peringatan tersebut, di antaranya adalah mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Jelang Pilkada, Tiga Calon Kepala Daerah Meninggal Karena Covid, Daerah Mana Saja?

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia.

“Kami, Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI,” kata Idham dalam rekaman video bersama para pejabat tinggi yang diunggah Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Terjadi La Nina, BMKG Imbau Masyarakat Waspadai Peningkatan Curah Hujan, di Wilayah Mana Saja?

“Semoga TNI semakin professional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Ayah Nino RAN Meninggal Dunia, Manager Sanggah Penyebabnya Covid19

Mengingat Indonesia yang masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, tahun ini, puncak perayaan HUT ke-75 TNI akan dilaksanakan secara virtual dan bertempat di Istana Negara.

 

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x