KAI Tambah Stasiun yang Layani Rapid Test, Mana Saja?

- 26 September 2020, 08:36 WIB
KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api, Ini Dia Daftar Perjalanannya!
KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api, Ini Dia Daftar Perjalanannya! /FIXPALEMBANG.COM/Ilustrasi

CerdikIndonesia - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah daftar stasiun yang menyediakan layanan rapid test Covid-19 menjadi total tersedia di 21 stasiun per tanggal 22 September 2020. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp85.000.

Baca Juga: Konsisten Dalam Terapkan Protokol Kesehatan, KAI Terima Safe Guard Label SIBV

Layanan rapid test di stasiun pertama kali diluncurkan di Stasiun Pasar Senen pada 29 Juli 2020, dimana pada tahap awal baru tersedia di 12 Stasiun.

"Penambahan stasiun yang melayani rapid test ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan yang kami berikan bagi pelanggan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pada perjalanan kereta api," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2020 Dibuka, Pendaftar Diminta Lakukan Persiapan Matang

Penyediaan layanan rapid test di stasiun bertujuan untuk memudahkan pelanggan sehingga tidak perlu mencari tempat rapid test di luar. Apalagi harganya juga terjangkau.

Sebelumnya Layanan rapid test ini hanya tersedia di 12 stasiun yaitu Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

Adapun penambahannya adalah Stasiun Jember, Ketapang, Tegal, Kiaracondong, Cirebon Prujakan, Sidoarjo, Kroya, Blitar, dan Jombang.

"Jumlah stasiun yang melayani akan terus kami tambah untuk melayani lebih banyak pelanggan," ujar Joni.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x