Sindir Anak Buah Presiden Jokowi: Capres Prabowo Subianto Sebut Ada Menteri Menganut Aliran Neoliberal

- 9 November 2023, 20:55 WIB
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berpidato saat menghadiri deklarasi dukungan dari Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Jakarta, Sabtu, 4 November 2023.
Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berpidato saat menghadiri deklarasi dukungan dari Induk Koperasi Unit Desa (KUD) di Jakarta, Sabtu, 4 November 2023. /ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa./

CerdikIndonesia - Prabowo Subianto klaim ada menteri Kabinet Indonesia Maju yang dipilih oleh Presiden Jokowi menganut aliran neoliberal.

Prabowo Subianto menyebut bahwa ada orang-orang menteri yang menganut aliran neoliberal, siapakah dia?

Dalam acara Rakernas LDII 2023 yang dilaksanakan di Jakarta, Selasa 7 November 2023 itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan tentang "aplikasi nyata ekonomi Pancasila oleh Presiden Jokowi".

Baca Juga: Pendukung Prabowo Subianto Subianto - Gibran Sebar Survei Capres Hoaks,Anggota DPR RI Pelakunya Andre Rosiade



"Begitu saya masuk kabinet saya lihat, kan saya hadir sidang kabinet, saya lihat. Kebijakan-kebijakan (Presiden Jokowi) selalu memikirkan bagaimana rakyat kecil, bagaimana orang miskin. Itu selalu fokus beliau. Ada juga menteri-menteri yang neolib-neolib itu," sebut Prabowo.

Disampaikan Prabowo Subianto lagi, dirinya mengaku melihat menteri neolib yang sempat merayu Jokowi untuk lebih mengutamakan kepentingan.

 


"Selalu aku lihat kadang-kadang coba-coba 'bapak presiden gini, gini, gini' intinya enggak usah, enggak, harus," tambahnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Budiman Masuk Struktur TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming, Berikut Daftarnya

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x