Kronologi Imam Masykur Pemuda Asal Aceh yang Diduga Dianiaya oleh Paspampres Hingga Meninggal Dunia

- 27 Agustus 2023, 20:32 WIB
Kronologi Imam Masykur Pemuda Asal Aceh yang Diduduga Dianiaya oleh Paspampres
Kronologi Imam Masykur Pemuda Asal Aceh yang Diduduga Dianiaya oleh Paspampres /Kolase

CERDIK INDONESIA - Imam Masykur (25) menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia yang diduga dilakukan oleh oknum Paspampres beberapa waktu yang lalu.

Saat ini para oknum Paspampres yang melakukan penganiayaan terhadap pemuda Imam Masykur yang merupakan pemuda asal Biruen Aceh tersebut telah diamankan dan diproses Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya).

"Terkait kejadian penganiayaan, saat ini pihak berwenang yaitu Pomdam Jaya sedang melaksanakan penyelidikan terhadap dugaan adanya keterlibatan anggota Paspampres dalam tindak pidana penganiayaan," kata Rafael dilansir CerdikIndonesia dari Antara, Minggu, 27 Agustus 2023.

Baca Juga: Profil Biodata dan Akun IG Imam Masykur, Pemuda Aceh Korban Dugaan Penganiayaan oleh Oknum Paspampres

Kronologi Penganiayaan Imam Masykur oleh Oknum Paspampres

Menurut sumber yang diterima Media Cerdik Indonesia, Imam Masykur sempat didatangi pelaku lalu membawa pergi secara paksa pada 12 Agustus 2023 lalu.

Kemudian berdasarkan video yang telah beredar luas, korban di bawa oleh oknum Paspampres tersebut dengan menggunakan mobil.

Terlihat korban merintih kesakitan saat-saat dianiaya oleh terdua pelaku.

Kemudian keluarga menerima telepon dari korban dan saat itu ia menyebutkan sedang dianiaya oleh pelaku yang menjemputnya.

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x