Kronologi Aksi pelaku Pencurian Motor Dipukul dengan Tongkat dan Diamankan oleh Warga

- 20 Juli 2023, 08:19 WIB
Beredar video yang menunjukan warga berhasil menangkap kumpulan pelaku pencurian motor (curanmor) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Beredar video yang menunjukan warga berhasil menangkap kumpulan pelaku pencurian motor (curanmor) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. /twitter/KepaArgawinata2/

CERDIK INONESIA – Beredar video yang menunjukkan upaya warga yang berhasil menangkap kumpulan pelaku pencuran motor (curanmor) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Video yang diuanggah oleh akun Twitter @KepaArgawinata2, video dari CCTV yang melihatkan aksi berkelompok pencurian motor yaitu empat orang dengan menggunakan dua motor.

"3 orang Komplotan Curanmor bersenjata Api berhasil ditangkap warga masyarakat saat beraksi di Radio Dalam, Kebayoran Baru tadi pagi. BB yg diamankan berupa 3 unit Motor Pelaku dan 2 pucuk Senjata Api," kata akun tersebut

Dalam video tersebut melihatkan keberhasilan warga yang telah menangkap kelompok pencuri tersebut.

Baca Juga: Kenapa Mobil Sering Mogok Saat Melewati Rel Kereta Api? Berikut Penyebab dan Faktor yang Perlu Diperhatikan

Kronologi Pencurian Motor

Awalnya pelaku mendekati dan mengambil motor yang sedang parker di pinggir jalan. Setelah salah satu dari pelau tersebut berhasil membawa motor yang ditargetkan, semua komplotannya segera  pergi meninggalkan tempat tersebut bersama-sama.

Aksi pencurian tersebut seperti sudah direncanakan, sehingga para komplotan tersebu seperti sedang menjalankan tugasnya masing-masing.

Namun dalam video selanjutnya, melihatkan ada salah satu warga yang membawa tongkat panjang dan memukul pelaku yang sedang membawa motor hasil curian tersebut.

Akibat terkena dari pukulan tongkat tersebut, pelaku menabrak mobil yang sedang parker. Pelaku tersebut akhirnya lari meninggalkan motor curiannya namun warga segera mengejar dan memukuli pelaku tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x