Sinopsis Cinta Tanpa Karena Senin 10 Juli 2023, Misi Bianca dan Baskara

- 10 Juli 2023, 12:30 WIB
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Juli 2023
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 10 Juli 2023 // Cinta Tanpa Karena RCTI/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Senin, 10 Juli 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan dan di episode pada 10 Juli 2023 ini akan menjadi cerita yang menarik. 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya, apalagi episode pada 10 Juli akan menjadikan alur yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 7 Juli 2023, Ada Orang yang Ingin Menyerang Starla

Cinta Tanpa Karena di episode selanjutnya, Bianca dan Baskara melakukan sebuah misi untuk mendekati keluarga Nuna dan Ghani tentunya misi tersebut sangat penting.

Namun pada satu waktu di rumah sakit, Bianca kepergok oleh Nuna. Hal tersebut membuat Nuna bertanya-tanya terhadap Bianca. Bianca menjawabnya dengan alasan menjenguk temannya.

Untuk menyelidiki lebih jauh terkait keluarga Nuna dan Ghani, Bianca mencoba untuk menjadi guru Muay Thai Sava. Dengan itu, Bianca bisa melihat keseharian Nuna dan Ghani.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 7 Juli 2023, Bianca Curiga Terhadap Baskara

Bianca menilai Nuna sangat bertanggung jawab mengurus Sava ditengah kesibukan Ghani dengan pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x