Rendy Kjaernett Bolak-balik ke Rumah Syahnaz Saat Jeje Tidak Ada, Lady Nayoan: Saya Tahu

- 23 Juni 2023, 20:23 WIB
Syahnaz Sadiqah dikabarkan berselingkuh dengan artis FTV Rendy Kjaernett, istri sah Lady Nayoan membongkar kronologi dan Raffi Ahmad kena imbas
Syahnaz Sadiqah dikabarkan berselingkuh dengan artis FTV Rendy Kjaernett, istri sah Lady Nayoan membongkar kronologi dan Raffi Ahmad kena imbas /Instagram/ @syahnazs

CERDIK INDONESIA – Syahnaz dan Rendy Kjaernett menjadi topic yang ramai dibicarakan public atas kasus permasalahan rumah tangga mereka.

Baik itu Syahnaz ataupun Rendy Kjaernett, fakta-faktanya terus dicari dan ditelusuri oleh warganet. Karena permasalahan tersebut sangat membuat penasaran netizen di sosial media.

 

Bahkan tak sedikit juga, atas permasalahan adiknya tersebut, Raffi Ahmad selaku kakaknya ikut menjadi perbincangan dan menunggu pernyataan dari artis papan atas dari Indonesia tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 23 Juni 2023, Starla Hilang Kesadaran Setelah Melahirkan

“Sakit memang dia, dikasih suami yang sempurna, ganteng, perhatian, bertanggung jawab malah pilih suami orang. Aduh nanas nanas, memang bener bener asem kecut,” ujar salah satu netizen. 

Banyak yang membicarakan terkait Syahnaz yang menurut netizen, dia tidak pandai bersyukur. Dia memiliki suami yang baik tapi malah ingin mencari sosok pria lain.

Kasus perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett tersebut mencuat ketika sang istri yaitu Lady Nayoan membongkar kebobrokan suaminya sehingga membuat public heboh.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x