Momen Vadim Iunusov: CEO Maxim Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-5 di Indonesia, Sekaligus Resmikan Gedung Pusat

- 12 Juni 2023, 14:24 WIB
Perayaan Ulang Tahun ke 5 Drai CEO MAXIM: MAXIM Azibarov
Perayaan Ulang Tahun ke 5 Drai CEO MAXIM: MAXIM Azibarov /

CerdikIndonesia - Baru-baru ini Maxim melakukan perayaan peringatan hari ulang tahun yang ke 5 kali telah berada di Indonesia sekaligus meresmikan gedung pusat terbaru mereka di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Juni 2023.

 

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-5, CEO Maxim Indonesia: Vadim Iunusov memberikan sambutan hingga mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasih, bahwa Maxim telah beroperasi di Indonesia sejak 2018.

Acara ini juga turut dihadiri langsunng oleh perwakilan Kementrian Perhubungan (Kemenhub),Kementrian Komunikasi & Informatika (Kominfo), Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Dalam acara ini juga melibatkan ratusan mitra pengemudi yang melakukan konvoi dari berbagai kota seperti Bogor, Tanggerang, Depok dan Bekasi, sekaligus meresmikan gedung pusat terbaru Maxim.

Maxim juga menawarkan beberapa layanan seperti transportasi online (motor dan mobil), pengiriman barang, pessan antar makanan dan barang, kargo, jasa pemberish, dan laundry, "ucap Azibarov".

Pada bulan Desember 202 lalu, Maxim meluncurkan layanan terbaru mereka seperti layanan pijat dan SPA.

Kemudian di November 2021, Maxim mulai bekerja sama dengan PT Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar risiko kecelakaan lalu lintas begi pengguna layanan mereka.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x