Mendapat Kepercayaan Masyarakat dan Tumbuh, Maxim Mengadakan Anniversary dan Peresmian Gedung Baru

- 12 Juni 2023, 13:53 WIB
Maxim Indonesia Gelar Ulang Tahun ke-5 dengan Semarak di Gedung Baru
Maxim Indonesia Gelar Ulang Tahun ke-5 dengan Semarak di Gedung Baru /KabarDKI/Tatang Adhiwidharta

 

CERDIK INDONESIA – Maxim sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi online menyelenggarakan acara yaitu “5th Year Anniversary Maxim Indonesia” dalam memperingati ulang tahun yang ke 5 sejak 2018 sekaligus peresmian gedung baru di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo), Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Dalam acara tersebut juga melibatkan ratusan mitra pengemudi yang datang di acara Maxim tersebut, juga pengemudi melakukan konvoi dari berbagai kota yaitu Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi untuk berkumpul di gedung baru Maxim yang ikut memeriahkan kegembiraan dan perayaan.

Baca Juga: PSSI Tunjuk Stadion Manahan Solo Menjadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U23 AFC 2024, Target Putaran Final

Terlihat sangat meriah dalam acara tersebut, apalagi para mitra Maim yang terus bersorak saking ingin memeriahkan acara itu.

Development Manager Maxim Indonesia yaitu Deni Gustiawan Chandra mengungkapkan perayaan ulang tahun Maxim ke 5 ini adalah pembuktian kinerja yang terus berkembang dan maju.

“Saya cukup gembira karena kami beroperasi di Indonesia selama lima tahun dan berhasil membantu banyak orang untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas sehari-hari mereka serta memberi peluang kerja bagi banyak mitra untuk bisa mendapat penghasilan tambahan,” ujar Deni.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x