Confirm! Ravel Junardy Pastikan BMTH akan Gelar Konser di Indonesia pada Bulan November Sebelum Coldplay

- 9 Juni 2023, 19:13 WIB
Bring Me The Horizon (BMTH) Akan Konser di Jakarta November 2023, Rumor atau Fakta?
Bring Me The Horizon (BMTH) Akan Konser di Jakarta November 2023, Rumor atau Fakta? /Instagram @bringmethehorizon/

 

Cerdik Indonesia - Rumor Bring Me The Horizon (BMTH) datang ke Indonesia sangat ramai diperbincangkan di media sosial dan kini bukan hanya menjadi sekadar kabar burung. 

Penyanyi BMTH Oliver Sykes sebelumnya membocorkan informasi tentang penampilan di negaranya kepada penggemar dalam sebuah video, kini  "Ravel" Junardy pemilik sekaligus bos promotor Ravel Entertainment telah mengonfirmasinya.


Sebagai promotor, Ravel Junardy resmi mengonfirmasi konser BMTH di Indonesia saat menjadi bintang tamu di podcast "FACE TO FACE ONADIO LEONARDO."

"Confirm," kata Ravel saat Onad menanyakan soal kepastian konser BMTH dikutip dalam video yang diunggah beberapa saat yang lalu.

BMTH direncanakan akan menggelar konser nya di Indonesia sebelum  konser tur nya Coldplay pada 7-12 November 2023.

Dalam podcast bersama Onad, Ravel banyak bercerita tentang pengalamannya singkat dirinya menjadi promotor sampai akhirnya bisa menghadirkan Slipknot di Festival Hammersonic 2023. 

Beberapa waktu lalu, penggemar musik metal dikejutkan dengan video singkat Oliver Sykes yang membocorkan soal band-nya akan datang ke Indonesia melalui video singkat yang telah tersebar di internet.

Video tersebut diunggah oleh penggemar BMTH asal Indonesia melalui akun Instagram pribadi mereka, @vinkam_ dan @diaswk.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x