Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 6 Juni 2023, Arya Terpaksa Akan Meninggalkan Starla

- 6 Juni 2023, 14:32 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 6 Juni 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 6 Juni 2023 /Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Selasa, 6 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 6 Juni 2023, Jefri Kembali Menghadapi Situasi yang Sulit

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Arya diberikan waktu 1x24 jam oleh Rudolf untuk bisa mengkomunikasikan dengan Starla. Rudolf mengatakan bahwa Arya harus meninggalkan Starla dalam kondisi apapun.

Terlihat Starla dalam kondisi yang emas dan belum stabil, namun Arya harus mengatakan sesuatu yang tidak baik untuknya. Arya menduga bahwa Starla akan kesal dan sedih dengan keputusannya ini.

Namun Arya harus kuat, bahwa dirinya meninggalkan Starla adalah demi kebaikannya juga. Karena Arya tahu Rudolf tidak segan-segan mengenai rencananya tersebut. Sehingga keputusan ini menurut Arya adalah yang terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 6 Juni 2023, Dafri dan Syifa Mengejar Tante Dewi yang Sedang Menyamar

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x