Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 5 Juni 2023, Arya Memutuskan untuk Meninggalkan Starla

- 5 Juni 2023, 13:21 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Juni 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Juni 2023 /Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Senin, 5 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 1 Juni 2023, Jefri dan Novia Masih Saling Mencintai

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Starla keadaannya sedang tidak baik dan menunjukkan kritis sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Melihat itu, Arya sangat sedih dan mengkhawatirkannya.

Arya meminta maaf kepada Starla, karena ia telah mengingkari janjinya. Arya berkata ia berjanji akan selalu bersama namun hal tersebut tidak bisa Arya penuhi. Walaupun bukan keinginan dari Arya, namun Arya harus siap menjalankannya.

Arya akan meninggalkan Starla. Hal tersebut ia lakukan demi kebaikan Starla kedepannya. Ia tidak mau Starla mengalami hal buruk terhadapnya sehingga ia mau tidak mau menuruti keinginan Rudolf.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Kamis 1 Juni 2023, Ilham Akan Dijodohkan oleh Orang Tuanya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x