Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 6 Juni 2023, Jefri Kembali Menghadapi Situasi yang Sulit

- 6 Juni 2023, 14:15 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV tayang 6 Juni hari ini, Bu Astrid menyuruh Jeffrey jujur kepada Novia.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV tayang 6 Juni hari ini, Bu Astrid menyuruh Jeffrey jujur kepada Novia. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart @sinemartpicture

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Selasa, 6 Juni 2023.

Tayangan Takdir Cinta  yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Takdir Cinta  yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga, apalagi pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 6 Juni 2023, Dafri dan Syifa Mengejar Tante Dewi yang Sedang Menyamar

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, sebelum Pak Ashraf meninggal, Pak Asraf sempat menelpon dengan Jefri perihal menanyakan masalahnya dengan Novi yang belum kunjung selesai.

Jefri menceritakannya semua mengenai permasalahan yang sedang ia perdebatkan dengan Novia tersebut, setelah itu Pak Asraf hilang suaranya dan terdengar suara sesak nafas.

Hal tersebut membuat Hefri takut dan khawatir kematiannya disebabkan oleh fakta terduga dari cerita Jefri. Jefri menduga Pak Asraf syok mengetahui fakta tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 5 Juni 2023, Hubungan Novia dan Jefri Semakin Menegangkan

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x