Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 13 April 2023, Jefri Kebingungan antara Bahagia dan Takut

- 13 April 2023, 10:17 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih pada 13 April 2023
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih pada 13 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini, kami hadirkan sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Kamis, 13 April 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya, tentunya sangat menarik untuk ditunggu.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga dalam menemani waktu istirahat apalagi di malam hari.

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Rabu 12 April 2023, Bonita Meninggal dan Nabila Tidak Bisa Dibebaskan

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, Jo marah terhadap Pak Samsul karena menceritakan mengenai peristiwa kejadian 19 tahun lalu yang mengarang. Jo tidak percaya akan cerita tersebut padahal Pak Samsul menceritakan yang sebenarnya.

Di episode selanjutnya, Jefri dalam situasi ini sangat kebingungan. Ia merasakan bahagia karena bisa melamar Novia. Namun ia juga merasakan ketakutan karena masih menyembunyikan cerita masa lalunya yang belum diceritakan kepada Novia.

Sehingga Novia melihat Jefri seperti yang aneh dan memikirkan sesuatu. Ia tidak seperti biasanya dan tidak mengekspresikan kebahagiaannya dengan leluasa.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 12 April 2023, Starla Kembali Membuat Arya Salah Tingkah

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x