Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 12 April 2023, Jo Mengetahui Fakta Kejadian 19 Tahun Lalu

- 12 April 2023, 11:26 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 12 April 2023
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 12 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini merupakan sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Rabu, 12 April 2023.

Program Takdir Cinta yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya, tentunya sangat menarik untuk dilihat.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 12 April 2023: Terbongkar, Novia Mengetahui Siapa Pembunuh Ayahnya

Episode Sebelumnya

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, Novia dilamar oleh Jefri lewat perwakilan Arjuna. Dalam lamaran tersebut Novia sangat bahagia dan menyampaikan kebahagiaannya kepada Pak Asraf dan Bu Astrid.

Episode Selanjutnya

Arjuna tampak begitu sangat antusias mempersiapkan dan ingin segera melihat Jeffrey  namun Jefri kurang senang atas tindakan Arjuna tersebut. Dikarenakan Jefri tidak bisa memberitahukan kejadian 19 tahun lalu terhadap Novia.

Arjuna terus menutupi kebenaran tersebut. Hal itu membuat Jefri agak tertekan karena menyembunyikan rahasia yang besar. Karena itu, terlihat oleh Novia, Jefri yang tampak berbeda dan kurang bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 11 April 2023, Rahmat dan Alina Mencurigai Nadia

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x