Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 11 April 2023, Rahmat dan Alina Mencurigai Nadia

- 11 April 2023, 13:33 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta 11 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta 11 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, berikut ini kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa, 11 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang paling digemari oleh para penonton di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore hari.

Alur cerita dalam sinetron Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menyiapkan menu berbuka puasa.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 11 April 2023, Arya Sangat Peduli Terhadap Starla dan Bayinya

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Nadia berangkat sendiri ke rumah akit untu bertemu dengan Reynold. Namun sayangnya, Reynold lekas pergi ke kerumunan supaya tidak terlihat oleh Nadia. Saat itu, Reynold memakai topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

Disaat itu juga Rahmat menelpon Nadia, pada saat bercakapan ditelpon terdengar suara dari speaker rumah sakit sehingga Rahat mempertanyakan keberadaan Nadia tersebut dan akan melakukan apa.

Namun Nadia menjawab dengan tegasnya, bahwa dirinya hanya sedang mengunjungi dan tidak melakukan apa-apa. Rahmat terus mempertanayakan kelakukan Nadia, sedangkan Nadia menjawa dengan alasannya sembari gelagapan.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 11 April 2023, Dafri dan Syifa Membongkar Kuburan Anaknya untuk Tes DNA

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x