Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 12 April 2023, Dafri Mencoba Menjauhkan Aya dari Syifa

- 12 April 2023, 12:04 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta pada 12 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta pada 12 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar SCTV, berikut ini kami hadirkan sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu, 12 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang paling disukai oleh para penonton di televisi yang Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore hari hanya di SCTV.

Alur cerita dalam sinetron Tajwid Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga sangat tepat untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu, serta sambil menyiapkan menu berbuka puasa bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 12 April 2023, Jo Mengetahui Fakta Kejadian 19 Tahun Lalu

Tajwid Cinta pada episode sebelumnya, Syifa mengalami gangguan jiwa karena selalu memikirkan anaknya yang masih hidup. Syifa dan Dafri sudah mengira bahwa Aya adalah Ica namun mereka belum mengetahui buktinya saja.

Episode Sekarang

Di episode selanjutnya, Dafri dan Ilham mulai menjauhkan Aya dari Syifa. Ketika Syifa mencoba menggendong Aya, Ilham mengatakan bahwa Aya hanya boleh digendongnya dan Alina.

Dafri juga meminta kepada Ilham agar Aya jangan sampai didekatkan dengan Syifa. Karena hal tersebut untuk kebaikan Syifa juga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 12 April 2023: Terbongkar, Novia Mengetahui Siapa Pembunuh Ayahnya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x