SINOPSIS dan LINK NONTON Film The Last of Us Episode 8: Nyawa Joel yang Terancam, Bukan di LK21 dan Telegram

- 6 Maret 2023, 12:12 WIB
Sinopsis dan Link Nonton The Last of Us episode 8 Sub Indo HBO Go
Sinopsis dan Link Nonton The Last of Us episode 8 Sub Indo HBO Go /YouTube HBO Max

CerdikIndonesia - Berikut ini sinopsis dan link nonton film The Last of Us episoode 8 yang tayang di streaming HBO Go dengan berlangganan, penayangan setiap episode akan berlangsung setiap satu minggu sekali.

 

Film The Last of Us adalah film yag menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal seorang wanita bernama Ellie, film yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Serial  HBO Go The Last of Us yang dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey akan kembali tayang pada Senin, 6 Maret 2023, nah bagi kalian pecinta serial The Last of Us bisa menikmati episode terbaru setelah rilis dengan mengakses link resmi pada akhir artikel.

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Episode 7, Bukan di LK21 dan Telegram, Lengkap Dengan Sinopsis Terbaru

Pada episode 7 sebelumnya menceritakan tentang dalam dunia The Last of Us tersebut Joel yang seorang penyelundup mendapatkan tugas untuk  memastikan keselamatan Ellie seoranng gadis berumur 14 tahun dari zona karantina di Texas sedang menuju ke markas organisasi rahasia bernama Firefly.

Pada saat perjalanannya, Joel mengetahui kalau Ellie memiliki imun terhadap jamur Cordyceps dan memiliki kunci untuk mengakhiri dunia dari pandemi mayat hidup tersebut.

Ellie yang menjalani masa-masa sulit pada saat berada di bawah asuhan FEDRA Academy, ia kerap membuat masalah seperti bertengkar dengan rekan-rekannya di sekolah.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x