Setelah Positif Ganja, Yoo Ah In Juga Dinyatakan Positif Menggunakan Propofol

- 24 Februari 2023, 10:30 WIB
Aktor Korea Yoo Ah In dinyatakan positif propofol setelah sebelumnya juga dinyatakan positif ganja..
Aktor Korea Yoo Ah In dinyatakan positif propofol setelah sebelumnya juga dinyatakan positif ganja.. /Tangkap Layar/Soompi

CERDIK INDONESIA – Aktor Korea Selatan Yoo Ah In telah dinyatakan positif menggunakan propofol. Sebelumnya, sang aktor juga telah dinyatakan positif terkait penggunaan ganja.

Pengumuman ini telah resmi dinyatakan oleh pihak kepolisian pada 24 Februari 2023, bahwa Badan Forensik Nasional telah mengirimkan hasil tes rambut Yoo Ah In ke unit investigasi narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. 

Sampel rambut milik Yoo Ah In yang diambil pada 5 Februari 2023 lalu tersebut menunjukkan bahwa aktor berusia 36 tahun itu positif memakai propofol.

Penyelidikan terkait penggunaan propofol secara ilegal yang melibatkan aktor Yoo Ah In telah dilakukan sejak awal bulan Februari.

Baca Juga: Netflix Telah Rilis Trailer 2 'The Glory' dengan Adegan yang Semakin Tajam, Son Myeon O Masih Hidup?

Selain menanyai sang aktor, pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan dan penyitaan di berbagai kantor dokter dan klinik di Seoul yang diduga telah memberikan obat tersebut secara ilegal kepada Yoo Ah In sejak 2021.

Sebagai bagian dari penyelidikan, Yoo Ah In telah menjalani tes urin dan tes rambut. Dari sampel urinnya, ia juga dinyatakan positif menggunakan ganja.

Sementara itu, agensi yang menaungi Yoo Ah In, UAA mengungkapkan bahwa pihak mereka akan kooperatif dalam penyelidikan.

"Kami secara aktif bekerja sama dalam penyelidikan," ungkap pihak agensi.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x