Taxi Driver Season 2, Jadwal Tayang Episode 3 dan 4, Berkumpul Kembali Mantan Rekan

- 21 Februari 2023, 19:11 WIB
Kembalinya mantan kru Rainbow Taxi Company pada drama Korea Taxi Driver season 2.
Kembalinya mantan kru Rainbow Taxi Company pada drama Korea Taxi Driver season 2. /Tangkapan layar YouTube.com/Viu Indonesia/

CerdikIndonesia - Tidak lama lagi, tepat nya hari Jumat, 24 Februari 2023 akan rilis secara global episode ke-3 Taxi Driver season 2.

Episode sebelumnya berakhir dengan seru. Yang mana Kim Do Gi berhasil menyelamatkan seorang anak yang dicari oleh ayahnya.

Anaknya yang bernama Lee Dong Jae itu sebelumnya berpamitan untuk melanjutkan pembelajarannya di luar negeri. Tetapi nyata nya dia tidak kuasa dengan seorang ayah yang kekuarangan uang untuk biaya hidup sehari-hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head

Dibalik pembelajarannya di luar negeri, Dong Jae sebenarnya diterima pekerjaan di sebuah perusahaan ilegal di Vietnam. Yaitu membuat situs game judi online dengan paksa dan penuh kekerasan.

Kim Do Gi berhasil membawakan balas dendam nya, dan memuhi permintaan seorang ayah yang menjadi pelanggan Rainbow Taxi Company.

Berikutnya akan kembali melanjutkan dari kisah ini pada episode ke-3 Taxi Driver season 2. Semua tim nya sudah berkumpul yang sebelumnya berpisah.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru The Point Men 2023: Cocok Untuk K-Drama Lover

Para kru Rainbow Taxi Company itu sempat berpisah dengan alasan untuk menjalankan hidupnya dengan keinginan masing-masing.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x