Drama Korea Terbaru The Point Men 2023: Cocok Untuk K-Drama Lover

- 9 Februari 2023, 21:30 WIB
Film Terbaru Hyun Bin Bejudul The Point Men  Tayang Pada Tanggal 18 Januari 2023
Film Terbaru Hyun Bin Bejudul The Point Men Tayang Pada Tanggal 18 Januari 2023 /Soompi

CerdikIndonesia - The Point Men merupakan film asal Korea Selatan yang sudah tayang di Indonesia sejak Rabu, 1 Februari 2023. Film ini sudah tayang di Korea sejak 18 Januari 2023. 

The Point Men diperankan oleh Hyun Bin dan Hwang Jung Min. Disutradarai oleh Yim Soonrye yang juga membuat drama Little Forest, The Whistleblower, dan lain-lain.

The Point Men mempunyai keunikan untuk menjadi tontonan thriller-laga epik yang penuh ketegangan. Namun, film ini justru terasa memble karena eksekusi plot yang terasa kosong di sana-sini.

Baca Juga: Sinopsis Crash Course in Romance, Drakor Terbaru Netflix Tayang Mulai 14 Januari 2023

Film ini menarik semua perhatian karena pemeran nya adalah Hyun Bin yang berperan di film Crash Landing on You. Selain itu, film ini menarik perhatian karena diangkat dari kisah nyata.

The Point Men diangkat dari kisah nyata tentang krisis sandera Korea Selatan di Afghanistan pada 2007 silam. Betapa mengejutkannya sehingga mengangkat sebuah film dari kejadian yang tak mungkin terlupakan. 

The Point Men bercerita tentang sekelompok turis asal Korea Selatan yang disandera oleh kelompok ekstremis Taliban di Afganistan. Karakter utama dalam film ini adalah Hwang Jung Min sebagai Jung Jae-ho dan Hyun Bin sebagai Park Dae-sik.

Baca Juga: Link Streaming dan Download Drakor Terbaru Alchemy of Souls Season 1 Eps 1-20 Sub Indo, Bukan Telegram

Pemerintah Korea bertindak dengan mengirimkan Jae-ho, yang dikenal sebagai salah satu diplomat paling ambisius dan terampil untuk membebaskan turis yang disandera Afganistan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x