Sinopsis Rindu Bukan Rindu Kamis 9 Januari 2023: Kehadiran Orang Ketiga di Hubungan Rindu dan Devan

- 9 Februari 2023, 16:36 WIB
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Episode 13, Tangis Rindu Tumpah
Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu Episode 13, Tangis Rindu Tumpah /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron Rindu Bukan Rindu 9 Januari 2023 yang tayang di SCTV setiap pukul 15.30 WIB, silahkan cek jadwal dan jam tayang disini.

Sinetron Rindu Bukan Rindu ini menceritakan tentang kisah cinta Rindu dan Devan yang mengalami pudar karena munculnyya orang ketiga, disini Suci dicurigai karena mulai  bertingkah aneh oleh Aisyah ibunya Erel.

Pada suatu saat Rindu secara tidak sengaja melihat pasangan nya (Devan) yang sedang menggandeng tangan wanita lain, wanita ini bernama Kaish, hal tersebut membuat pertengkaran dan juga akhirnya memaksa untuk mengakhiri hubungan mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Rabu 8 Februari 2023: Devan Merasa Aneh Kepada Rindu

Berikut ini nama-nama pemeran sinetron Rindu Bukan Rindu yaitu Ochi Rosdiana, Haico Van der Veken hingga Junior Roberts, sinetron ini menjadi salah satu serial yang paling ditunggu di SCTV.

Sinetron Rindu Bukan Rindu ini sudah dirilis pada 30 Januari 2023 lalu ini juga membahas soal konflik perselingkuhan dimana hubungan Rindu dan Devan retak karena kehadiran orang ketiga.

Kali ini Rindu sudah merencanakan kepergiannya ke Jepang dan hidup disana, ia meminta bantuan temannya untuk menjemputnya di bandara, ternyata Devan terus mengikuti rindu, sedangkan Nancy semakin kesal terhadap rindu kw karena tidak menurut padanya.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 3 Februari 2023, Erel Merasakan Perubahan pada Suci

Akhirnya Devan berhasil memberhentikan Kasih yang kini menyamar jadi Rindu KW, dan pada saat hujan deras, Devan mengatakan jika cintanya pada suci tidak pernah berubah, kasih lagi-lagi terjebak dalam wajah rindu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x