Sinopsis Rindu Bukan Rindu Rabu 8 Februari 2023: Devan Merasa Aneh Kepada Rindu

- 8 Februari 2023, 18:36 WIB
sinopsis sinetron Rindu bukan Rindu 8 februari 2023
sinopsis sinetron Rindu bukan Rindu 8 februari 2023 /

CerdikIndonesia - Kini hadir sinopsis sinetron Rindu Bukan Rindu tayang di SCTV terbaru hari ini Rabu (8/2/2023) episode 11 dan 12, silahkan cek jadwal tanyangnya berikut ini.

Pada suatu saat Rindu secara tidak sengaja melihat pasangan nya Devan yang sedang menggandeng tangan wanita lain, wanita ini bernama Kasih. Hal ini membuat pertengkaran dan juga akhirnya memaksa untuk mengakhiri hubungan mereka berdua.

Singkat cerita Kasih dan Rindu mengalami kecelakaan hebat, akibat nya salah satu dari mereka mendapat hal buruk yaitu wajah kasih menjadi rusak. Akibat hal ini Kasih pun harus segera di operasi.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Jumat 3 Februari 2023, Erel Merasakan Perubahan pada Suci

Dalam sinetron Rindu Bukan Rindu, kali kembali hadir menyajikan konflik cerita tentang Rindu yang berubah wujud menjadi Suci dan Kasih yang menjadi Rindu karena kesalahan operasi.

Bagi kalian yang penasaran kapan jadwal tanag SCTV, Rindu Bukan Rindu setiap hari pada pukul 15.30 WIB,  yang diperankan oleh sederet nama aktor dan aktris ternama Indonesia.

Berikut nama-nama pemeran di sinetron Rindu Bukan Rindu adalah Ochi Rosdiana, Haico Van der Veken hingga Junior Roberts, sinetron ini menjadi salah satu serial yang paling ditunggu di SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu Kamis 2 Februari 2023, Kesedihan Rindu yang Memiliki Wajah Suci

Adapun sinetron yang sudah dirilis pada 30 Januari 2023 lalu ini juga membahas soal konflik perselingkuhan dimana hubungan Rindu dan Devan retak karena kehadiran orang ketiga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x