Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Sudah Dapat Dibeli Akhir Bulan Ini, Simak Penjelasannya

- 16 Februari 2023, 20:08 WIB
Ilustrasi: Penumpang kereta api mudik lebara 2023.
Ilustrasi: Penumpang kereta api mudik lebara 2023. /Kabar Banten /Himawan Sutanto

CERDIK INDONESIA - Jadwal pemesanan tiket kereta api mudik Lebaran 2023 sudah dapat dipesan mulai akhir bulan ini berdasarkan penjelasan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI).

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan informasi terkait jadwal pemesanan tiket mudik Lebaran 2023 yang sudah mulai dibuka pada 26 Februari 2023.

Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh Joni Martiunus selaku VP Public Relations KAI. Sebelumnya, beliau menerangkan bahwa tiket kereta api mudik Lebaran 2023 sudah bisa dipesan sejak H-45 Idul Fitri 1444 H.

 Baca Juga: Jadwal Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023, Kapan Dijual dan Apa Saja Syaratnya? Berikut Penjelasan PT KAI

Pembelian tiket kereta api mudik Lebaran pun bisa dipesan melalui aplikasi KAI Acces, web kai.id, dan seluruh jaringan yang bekerja sama dengan PT KAI.

Tak hanya itu, Joni juga meminta kepada calon penumpang kereta api mudik Lebaran 2023 untuk lebih teliti dalam melakukan pemesanan tiket.

Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir sejumlah kendala agar calon penumpang tidak mengalami hambatan selama perjalanan.

 Baca Juga: Bhayangkara FC Sukses Tumbangkan Persija Jakarta 2 - 1, Gol Balasan Yang Sangat Menyakitkan

Adapun sejumlah peraturan yang masih akan diterapkan PT KAI, yakni terkait penggunaan masker kepada seluruh penumpang kereta api mudik Lebaran 2023.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x