Rekomendasi Bingkisan Lebaran Untuk Orang Tua Saat Mudik, Apa Saja?

- 2 Mei 2022, 10:05 WIB
Dari Satu Adonan Bisa Jadi 6 Macam Kue Lebaran: Semprit, Nastar Klasik, Putri Salju dan Lainnya, Ini Resep dan
Dari Satu Adonan Bisa Jadi 6 Macam Kue Lebaran: Semprit, Nastar Klasik, Putri Salju dan Lainnya, Ini Resep dan /Tangkap Layar YouTube.com/Chalistaa Kitchen

 

CERDIK INDONESIA- Lebaran adalah momen spesial yang dirayakan setahun sekali oleh umat Muslim. Momen ini identik dengan kebersamaan didalam keluarga, momen silaturahmi dan juga momen saling memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat seperti orang tua, sahabat maupun kekasih.

Momen lebaran juga identik dengan momen pulang kampung atau mudik. Orang-orang yang merantau ke kota pasti sangat ditunggu kepulangannya oleh orang-orang kesayangan di kampung halaman.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Babak Semifinal Liga Champions Pekan Ini: Villarreal vs Liverpool dan Real Madrid Vs Man City

Momen mudik tidak lengkap bila tidak membawa hadiah lebaran untuk keluarga. Ada beberapa rekomendasi kado lebaran yang cocok untuk kamu berikan kepada orang-orang tersayang yang menunggu kepulanganmu di rumah.

  1. Peralatan Sholat

Kado spesial pertama yang wajib kamu berikan kepada orang tua adalah busana muslim. Kamu bisa membelikan orangtuamu peralatan sholat baru. Untuk ayah, kamu wajib memberikan baju koko dan gamis, tasbih, sarung dan kopyah juga Alqran. Sedangkan untuk ibu, kamu bisa memberikan mukena dan sajadah.

Baca Juga: Resep Ketupat Lebaran Lembut dan Enak. Pasti Ketagihan!

  1. Kue Lebaran

Kue lebaran wajib kamu berikan untuk kedua orang tuamu. Ada berbagai macam varian kue yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.  Ada kue nastar, nastengel, putri salju, kue lidah kucing dan masih banyak lagi. Tentu, kamu harus mencari kue lebaran yang menjadi favorite kedua orangtuamu.  

  1. Produk Kesehatan

Diusia yang semakin menua, tentu kedua orang tuamu perlu mendapatkan produk kesehatan yang baik untuk menunjang aktivitas mereka setiap hari. Persediaan obat-obatan seperti vitamin, susu untuk kesehatan tulang dan sendi, alat cek kesehatan dan beberapa obat-obatan penting wajib kamu sematkan pada kesempatan istimewa itu.

  1. Perhiasan

Tentu ibumu akan sangat berbahagia jika kamu memberikan kado istimewa saat kamu merayakan lebaran bersama mereka dirumah. Kado special yang kamu berikan bisa juga berupa perhiasan seperti gelang, cincin dan kalung. Untuk ayahmu, jangan lupa berikan jam tangan yang sesuai dan sisipkan parfum yang menjadi favoritnya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x