WOW! Suga BTS Akan Gelar Konser di Indonesia Mei Mendatang, Berikut Jadwal dan Perkiraan Harga Tiketnya

- 15 Februari 2023, 14:22 WIB
Jadwal dan perkiraan harga tiket konser Suga BTS di Indonesia.
Jadwal dan perkiraan harga tiket konser Suga BTS di Indonesia. /@agustd/Instagram

CERDIK INDONESIA - Kabar mengejutkan datang dari Boyband asal Korea yaitu BTS. Pasalnya salah satu member BTS, yaitu Suga dijadwalkan bakal menggelar konser di Indonesia bulan Mei 2023 mendatang. Berikut informasi jadwal dan perkiraan harga tiket konser Suga BTS di Indonesia.

Hal ini tentu saja bikin para ARMY dan penggemar K-pop terkejut sekaligus gembira. Banyak penggemar yang mulai mencari tahu berapa harga tiket konser Suga BTS di Indonesia ini.

Suga mengumumkan dirinya akan menggelar konser bertajuk Agust D Tour ini melalui akun sosial media BTS pada 14 Februari 2023 kemarin. Dan untuk di Indonesia akan digelar pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang.

Baca Juga: Mengejutkan! Suga BTS Akan Gelar Agust D Tour di Jakarta, Berikut Jadwal Lengkapnya

Untuk wilayah Asia Tenggara, Agust D Tour akan digelar di Bangkok (Thailand) pada 10 dan 11 Juni 2023, serta Singapura pada 17 dan 18 Juni 2023.

Agust D Tour kemudian dilanjutkan ke Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada 24 dan 25 Juni. Tur solo Suga BTS akan dimulai dari Belmont Park, Amerika Serikat pada 26 April 2023.

Tur akan berlanjut ke Newark, Rosemont, Los Angeles, dan Oakland. Tur di Amerika Serikat diakhiri di Oakland pada 17 Mei 2023. Sejauh ini BigHit Music belum memberi penjelasan lebih detail tentang Agust D Tour.

BigHit baru mengumumkan cara pembelian tiket untuk konser di Amerika Serikat. Ini merupakan tur solo pertama Suga BTS.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi berapa harga tiket untuk konser solo Suga BTS ini, namun melihat konser-konser Kpop yang pernah digelar di Indonesia, harga tiket berkisar di harga Rp1 juta hingga Rp4 jutaan.

Baca Juga: Bharada E Terdakwa Pembunuhan Brigadir J Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Berikut Tanggapan Ayah Brigadir J

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x