Segera Cairkan BLT 2023 Rp3 Juta, Cek Nama Penerima Tanpa Login BPUM BRI eform.bri.co.id

- 7 Februari 2023, 13:38 WIB
Ilustrasi BPUM 2023. Cek BPUM BRI 2023 di E Form BRI co id BPUM 2023, Pastikan Nama Anda Masuk Kategori Ini
Ilustrasi BPUM 2023. Cek BPUM BRI 2023 di E Form BRI co id BPUM 2023, Pastikan Nama Anda Masuk Kategori Ini /bank Kepri Riau/

CerdikIndonesia - Segera cek nama kalian apakah sudah terdaftar pada penerima BLT UMKM? bagi pelaku usaha dengan mudah tanpa mengakses link eform.bri.co.id, Bank BRI telah memberi kesempatan dari tahun 2021 lalu untuk memudahkan pelaku usaha mendapatkan bantuan dana.

Dana BLT 2023 senilai Rp 3 Juta telah disediakan bagi pelaku usaha hanya dengan menggunakan KTP dan NIK agar bisa mengetahui kapan dana tersebut cair di BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) BRI.

Bagi pelaku usaha yang sudah mendaftarkan namanya di tahun itu, segera cairkan dana BLT Rp 1,2 juta pada BPUM BRI dengan link eformn.bri.co.id. Berikut cara dan syarat daftar bagi penerima BPUM BRI 2023 dengan mudah.

Baca Juga: Sukses Pelaku Usaha Ini Dapat BLT Rp3 Juta Tanpa Login E-Form BPUM BRI, Begini Cara Daftar dan Cek Penerima

Pada tahun 2021 dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) UMKM (Usaha Miikro Kecil Menengah) lebih kecil dari  pada dana BPUM 2020 yang ditaksir mencapai Rp 2,4 juta, bahkan bantuan tersebut mencairkan sampai dengan 12 juta pelaku usaha.

Di tahun berikutnya, Banpres BPUM menginformasikan bahwa akan melanjutkan, namun hingga tahun ini berakhir BLT UMKM belum cair dan diterima oleh pelaku usaha.

Hal seperti ini sangat membingungkan para pelaku usaha, karena BPUM yang kabarnya dilanjutkan di tahun 2022, namun BLT UMKM tak kunjung dicairkan.

Baca Juga: BLT UMKM 2022 Ditiadakan, Pelaku Usaha Dapat BLT Rp3,5 Juta Tanpa Login E-Form BPUM BRI, Bukan Kartu Prakerja

Bahkan di tahun 2022 lalu, beberapa program bansos seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah berjalan dengan normal, akan tetapi di berbagai daerah masih terjadi kendala penerima bantuan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x