Persib Bandung vs PSS Akan Berlangsung di Stadion Siliwangi, Kemungkinan Besar Tanpa Penonton? Simak Alasannya

- 3 Februari 2023, 16:51 WIB
Stadion Siliwangi, Kota Bandung.
Stadion Siliwangi, Kota Bandung. /PRFMNEWS/

CERDIK INDONESIA - Dalam lanjutan pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persib Bandung kontra PSS Sleman.

Laga live Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi pertandingan penting bagi skuad Maung Bandung untuk tetap memastikan diri berada dipuncak klasemen tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA) disebabkan stadion tersebut tengah dalam persiapan menjelang Piala Dunia U-20 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Prediksi Formasi Starting Line Up Persib Bandung Hadapi PSIS Semarang, Luis Milla Akan Terapkan Taktik Ini

Tim berjuluk Maung Bandung itu pun harus mencari sejumlah opsi stadion yang akan menjadi venue pertandingan selanjutnya untuk mengarungi BRI Liga 1 2022/2023.

Persib sebelumnya telah menggunakan Stadion Pakansari Cibinong, pada saat menghadapi Borneo FC. Namun, kini Persib tengah mengupayakan untuk tetap bisa bermain di Bandung.

Alhasil, Stadion Siliwangi pun belakangan ini menjadi opsi yang kemungkinan besar akan dijadikan venue pertandingan laga kandang Persib Bandung.

Persib Bandung pun akan melakoni laga kandangnya menghadapi PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023. Hingga sejauh ini, manajemen Maung Bandung pun tengah mengupayakan agar laga Persib vs PSS dapat digelar di Stadion Siliwangi.

Baca Juga: Akibat Ulah Sejumlah Oknum, Persib Bandung Kembali Terkena Sanksi Denda Ratusan Juta Oleh Komdis PSSI

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x