Heboh! Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis MV ‘VIBE’ Bikin Penonton Histeris

- 13 Januari 2023, 15:35 WIB
Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG resmi rilis lagu single terbaru berjudul VIBE pada Jumat, 13 Januari 2023
Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG resmi rilis lagu single terbaru berjudul VIBE pada Jumat, 13 Januari 2023 ///YouTube/ The Black Label

Cerdik Indonesia - Taeyang BIGBANG resmi merilis single terbarunya ‘VIBE’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Jimin BTS pada Jumat, 13 Januari 2022. Single ini juga merupakan single pertama Taeyang dalam enam tahun terakhir.

Single ‘VIBE’ ini digarap oleh TEDDY, KUSH, Vinve, Taeyang, Jimin BTS, dan 24. Sedangkan untuk lirik tersebut ditulis oleh Taeyang dan Vince.

TEDDY yang juga merupakan produser dalam MV ‘VIBE’ sekaligus Direktur dan Pendiri THEBLACKLABEL yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan MV ini.

Baca Juga: Cara Beli Tiket BTS Yet to Come in Cinemas 1 Februari: Presale Sudah Dibuka Mulai Hari Ini, Simak Informasinya

MV ‘VIBE’ dibuka dengan memperlihatkan Taeyang yang bertelanjang dada membuat penonton menjadi lebih penarasan. Suara Taeyang yang khas membuat para penonton terhipnotis dengan merindukan penampilannya sekian lama.

Bukan hanya Taeyang saja yang membuat penonton terhipnotis, penampilan Jimin BTS yang muncul pada pertengah lagu pun menarik perhatian. Yang membuat lagu ini terkesan seksi karena keduanya memiliki suara yang khas.

MV ‘VIBE’ yang dirilis dikanal Youtube THEBLACKLABEL sudah mencapai 2 juta penonton dalam waktu 3 jam sejak MV ini ditayangkan. Bahkan masuk #5 on Trending for music.***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x