Cara Beli Tiket BTS Yet to Come in Cinemas 1 Februari: Presale Sudah Dibuka Mulai Hari Ini, Simak Informasinya

- 11 Januari 2023, 21:16 WIB
Poster film BTS Yet to Come in Cinemas.
Poster film BTS Yet to Come in Cinemas. /Situs resmi/www.btsyettocomeincinemas.com//

Cerdik Indonesia - Kabar gembira untuk para ARMY (sebutan fans BTS), karena bioskop di Indonesia, CGV akan menayangkan kembali konser BTS “Yet To Come” In Busan 1 Februari 2023. Tayangan ini disuguhkan untuk para ARMY yang tidak bisa menyaksikan konser BTS secara langsung.

Konser BTS “Yet To Come” In Busan yang digelar pada Oktober lalu diketahui merupakan konser terakhir sebelum para member melakukan wajib militer (wamil).

Para ARMY dapat mendengarkan suara merdu dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat menyanyikan lagu-lagu hits dari perjalanan karir mereka untuk bernostalgia bersama para ARMY, termasuk “Butter”, “Dynamite”, dan “Boy With Luv. Bukan hanya itu saja, bahkan BTS menampilkan lagu “Run BTS” dari album Proof.

Baca Juga: Suga BTS Akan Berkolaborasi Dengan Taeyon SNSD di Program Mnet Prime Show: Bikin ARMY Heboh!

Dalam tayangan ini akan menampilkan sinematik dengan editan khusus, diremix, dan telah disesuaikan untuk layar lebar, serta menyuguhkan sudut close up dari keseluruhan konser BTS di Busan, Korea Selatan.

Bahkan BTS “Yet To Come In Cinema” yang dipersembahkan oleh HYBE, Trafalgar Releasing dan CJ 4DPlex akan dijadwalkan tayang secara global di bioskop lebih dari 110 negara/wilayah untuk memberikan kesempatan para ARMY menyaksikan konser BTS tersebut.

Bukan itu saja, bahkan CGV akan menayangkan konser BTS “Yet To Come In Cinema”  ini tayang di beberapa kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

Baca Juga: BTS Berhasil Raih Daesang di Golden Disc Award 2023, J-Hope dan Suga Jadi Sorotan

Untuk kalian yang ingin menonton konser BTS, kamu sudah bisa membeli tiketnya sekarang. Untuk presale tiket BTS “Yet To Come In Cinema” dibanderol mulai Rp 200 ribu sesuai dengan format yang dipilih. Format yang disediakan oleh CGV pun, mulai dari Regular 2D, 4D, dan ScreenX.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x