V BTS Ulang Tahun, ARMY Heboh Memeriahkan Momen 'Taecember'

- 30 Desember 2022, 14:26 WIB
V BTS Ulang Tahun, ARMY Heboh Memeriahkan Momen “Taecember”
V BTS Ulang Tahun, ARMY Heboh Memeriahkan Momen “Taecember” /

Cerdik Indonesia - Sebagai penggemar sejati, ARMY (penggemar BTS) selalu mengingat tanggal-tanggal bahkan momen-momen penting bagi ketujuh anggota BTS.

Begitupun jika salah satu anggota BTS ada yang berulangtahun, pastinya ARMY diberbagai negara selalu lebih heboh untuk merayakan ulangtahun idolanya.

Tepat pada tanggal 30 Desember, salah satu anggota BTS Kim Taehyung alias V berulangtahun ke-27 tahun umur Internasional atau ke-28 tahun umur Korea.

Salah satu media entertainment K-pop mengabarkan bahwa ARMY di berbagai negara telah menyiapkan proyek untuk meramaikan ulang tahun V BTS pun sudah dimulai dari beberapa hari lalu yang persiapkan untuk idol kesayangan mereka, salah satunya di negara Korea dan Jepang. Sehingga proyek ini dikenal dikalangan ARMY dengan sebutan “Taecember”.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

Beberapa penggemar berfokus pada perayaan bus dengan foto V BTS sepanjang bulan Desember. Bus ini dikenal dengan sebutan “Vung Vung Bus”.

Vung Vung Bus ini dipelopori oleh Nuna V yang merupakan situs penggemar K-Pop yang paling banyak mendapat dukungan dari para ARMY dan followers di linimasa twitter.

Vung Vung Bus ini dijadwalkan untuk beroperasi mengelilingi gedung HYBE (agensi BTS). Bus yang bertemakan ungu ini lebih mengacu pada Teahyung yang mengucap “Borahae” atau “I Purple You” yang identik dengan warna ungu sebagai lambang cinta yang abadi.

Baca Juga: Mengenal 5 Love Language Atau Bahasa Cinta, Apa Love Language Kamu?

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x