BPJS Trending di Twitter, Istri Indra Bekti Galang Dana Via Instagram Soal Biaya Operasi Pendarahan Otak

- 2 Januari 2023, 18:25 WIB
Foto unggahan istri Indra Bekti, Aldila jelita yang memperlihatkan kondisi suaminya
Foto unggahan istri Indra Bekti, Aldila jelita yang memperlihatkan kondisi suaminya /Instagram.com//@dhila_bekti

CerdikIndonesia - BPJS trending di Twitter, gara-gara dikaitkan dengan kondisi Indra Bekti sedang pendarahan otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

BPJS Kesehatan mendadak ramai dibahas oleh netizen Indonesia, sampai sore ini 7000 lebih tweet tentang perusahaan BUMN tersebut.

Ternyata BPJS dihubungan dengan kondisi artis Indonesia Indra Bekti yang sekarang dirawat Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Karyawan Kriteria Ini Dapat Subsidi Rp600 Ribu, Kemnaker Bocorkan Jadwal Cairkan BLT BSU BPJS KETENAGAKERJAAN

 

Netizen Indonesia mempertanyakan tentang perawatan Indra Bekti yang bisa menggunakan BPJS Kesehatan.

Atas kekurangan dana operasi Indra Bekti, pihak keluarga pun membuka donasi untuk membantu biaya operasi pendarahan otak.

Menurut istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengatakan dibuka donasi larena biaya yang cukup besar.

"Di sini saya dengan kerendahan hati untuk orang-orang baik di sana bisa membantu Mas Bekti. Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tapi sebagai makhluk Allah ini di luar kondisi saya sebagai istri sampai detik ini, 4 hari kemarin pengeluarannya sudah sangat besar," sebut Aldila Jelita dalam video yang postingan ke Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x